Cara Menambahkan Lagu Di Blog V.02


Sebelumnya Saya sudah pernah Posting tentang "Cara Menambahkan Lagu Di Blog", dan juga Sesuai permintaan salah satu Teman Blogger Saya, Postingan ini Saya Buat. OK, kita langsung saja ke langkah-langkahnya, Simak Baik-Baik Ya..

[1]. Seperti biasa Login dulu ke Blog Kalian.
[2]. Terus dari Dasbor, cari Tata Letak.
[3]. Terus pilih Tambahkan Gadget --> HTML/Java Script.
[4]. Lalu Copy dan Paste-kan Code di bawah ini kedalmnya.
<script src="http://jmkjs.googlecode.com/files/Blog-JmK%20%28MP3%29.js" type="text/javascript"></script>
<script type="text/javascript">
musikDongBang('https://sites.google.com/site/rakasajmk/download-1/download-5-1/LinkinPark%20-%20Numb.mp3','LinkinPark - Numb');
</script>
KETERANGAN :
* Code yang berwarna Biru, Kalian bisa menggantinya dengan URL Lagu Kalian sendiri dan Judul Lagunya.
* Dan bagi Kalian yang suka UpLoad lagu, Saya sarankan jangan UpLoad di 4shared atau yang lainya. karena pasti lagunya tidak bisa diputar. Saya sarankan UpLoad di Google Sites.

[5]. Terakhir Tinggal di SAVE.

Sekian dulu Tips Blogger kali ini, semoga Tips kali bermanfaat buat Kalian, dan semoga tidak kalah dengan Tips Blogger yang lainnya.

Salam Blogger Indonesia.

24 komentar:

Oryz Hacker17 mengatakan...

makasih

Oryz Hacker17 mengatakan...

Kk lihat Blog saya
http://killer-qwertyu.blogspot.com/

Ngurah Jumaika mengatakan...

@Oryz Hacker17 : sama2 gan...

Ngurah Jumaika mengatakan...

@Oryz Hacker17 : Wah Blog'a agak berat ya... tapi bagus koq...

Oryz Hacker17 mengatakan...

Kk lihat blog ini
http://ridhoarta.blogspot.com/
ini bukan blog saya,kan itu Backgroundnya bisa diganti-ganti,nahh cara membuat Background Changer gimana kk PLISS!!!

Ngurah Jumaika mengatakan...

@Oryz Hacker17 : oohh Background yg bisa berubah2, OK, Saya bungkus Request-san Agan, Nanti pasti Saya Share...

Oryz Hacker17 mengatakan...

Kk saya udah tau cara membuat Background Changer saya sudah share ke blog saya!!!

Ngurah Jumaika mengatakan...

@Oryz Hacker17 : ohh, udah dapet caranya... OK deh,,,,

Little Pinguin mengatakan...

ehm thanks very much ya

Ngurah Jumaika mengatakan...

@Little Pinguin : Sama2 gan....

[̲̅̅d̲̅][̲̅̅a̲̅][̲̅̅f̲̅][̲̅̅i̲̅][̲̅̅a̲̅] [̲̅̅r̲̅][̲̅̅i̲̅][̲̅̅s̲̅][̲̅̅m̲̅][̲̅̅a̲̅] [̲̅̅r̲̅][̲̅̅a̲̅][̲̅̅h̲̅][̲̅̅m̲̅][̲̅̅a̲̅][̲̅̅w̲̅][̲̅̅a̲̅][̲̅̅t̲̅][̲̅̅i̲̅] mengatakan...

URL Lagu nya itu caranya ndapetinnya gimana min?

Makasih :)

Ngurah Jumaika mengatakan...

@[̲̅̅d̲̅][̲̅̅a̲̅][̲̅̅f̲̅][̲̅̅i̲̅][̲̅̅a̲̅] [̲̅̅r̲̅][̲̅̅i̲̅][̲̅̅s̲̅][̲̅̅m̲̅][̲̅̅a̲̅] [̲̅̅r̲̅][̲̅̅a̲̅][̲̅̅h̲̅][̲̅̅m̲̅][̲̅̅a̲̅][̲̅̅w̲̅][̲̅̅a̲̅][̲̅̅t̲̅][̲̅̅i̲̅] : Ohh, agan Upload aja di situs2 Upload file, nh disana kan diberikan URLnya yg berisi Format .mp3....

[̲̅̅d̲̅][̲̅̅a̲̅][̲̅̅f̲̅][̲̅̅i̲̅][̲̅̅a̲̅] [̲̅̅r̲̅][̲̅̅i̲̅][̲̅̅s̲̅][̲̅̅m̲̅][̲̅̅a̲̅] [̲̅̅r̲̅][̲̅̅a̲̅][̲̅̅h̲̅][̲̅̅m̲̅][̲̅̅a̲̅][̲̅̅w̲̅][̲̅̅a̲̅][̲̅̅t̲̅][̲̅̅i̲̅] mengatakan...

Iyaa udah bisa kok gan :) Makasih ya.
Follow back punya saya dong :)

Ngurah Jumaika mengatakan...

@[̲̅̅d̲̅][̲̅̅a̲̅][̲̅̅f̲̅][̲̅̅i̲̅][̲̅̅a̲̅] [̲̅̅r̲̅][̲̅̅i̲̅][̲̅̅s̲̅][̲̅̅m̲̅][̲̅̅a̲̅] [̲̅̅r̲̅][̲̅̅a̲̅][̲̅̅h̲̅][̲̅̅m̲̅][̲̅̅a̲̅][̲̅̅w̲̅][̲̅̅a̲̅][̲̅̅t̲̅][̲̅̅i̲̅] : ok, tunggu bntar ya....

Bengellz mengatakan...

thanks infonya..

mampir ya bos.

Devid Irham mengatakan...

Tolong Carikan Linknya Drist - Arterial Black Donk

Devid Irham mengatakan...

udah bos udah bisa ga usah dicarikan

Anonim mengatakan...

terimakasih atas infonya sangat bermanfaat


doni decheater mengatakan...

kalau mau ganti URL nya kayak mana gan
cari URL nya

Uciha Sasuke mengatakan...

Kunjungi Balik Ya Gan
sapiterbangs.blogspot.com

pusyakiz mengatakan...

Kalo Mau Pasang Lebih Dari 1 Lagu Gimana Gan ?

Ûllül Khãïrì mengatakan...

aku minta URL lagu Linkin Park-Numb ada ga gan

Bernard Sang Motivator mengatakan...

Bisa requst lagunya Dadu Band - Bersamamu gak? saya punya filenya di www.4shared.com saya coba dg lagu pilihan saya sndiri kok gak bunyi ya? pdhal formatnya sudah swf. tolong donk buatkan script lagu request gue.

hadi ganzas mengatakan...

ga ngert bro gmna cara nya

Posting Komentar