Cara Memasang Tombol Like Facebook Pada Postingan Blog

Kali ini Saya akan membahas tentang Tombol Like Facebook, hemm, Kalian pasti sudah tahu Tombol Like Facebook kan...??? kalo orang Facebooker pasti tahu. OK kita masuk ke langkah-langkahnya saja.

[1]. Pertama pastinya Login dulu ke Blog Kalian.
[2]. Dari Dasbor, cari Rancangan --> Edit HTML.
[3]. Centang kotak Expand Template Widget.
[4]. Lalu cari Code <data:post.body/>.
[5]. Copy dan Paste-kan Code di bawah ini, tepat di bawah Code tadi.
<iframe allowTransparency='true' expr:src='&quot;http://www.facebook.com/plugins/like.php?href=&quot; + data:post.url +
&quot;&amp;layout=standard&amp;show_faces=false&amp;width=100&amp;action=like&amp;font=arial&
amp;colorscheme=dark&quot;' frameborder='0' scrolling='no' style='border:none; overflow:hidden; width:450px; height:24px;'/>
<br/>
NB :
- Kalo Kalian menaruhnya di atas Code <data:post.body/>, maka Tombolnya akan berada di atas Postingan Kalian. Begitupun sebaliknya.

[6]. Simpan dan Lihat Hasilnya.

Semoga Bermanfaat...!!!

5 komentar:

Ian WyvernNonymous mengatakan...

nya ada 4 gan, gmn nih ??

Ngurah Jumaika mengatakan...

@Ian WyvernNonymous : cari yg pertama....

yogi cahya bagus pambudi mengatakan...

makasih gan :)
www.yogicahyabagus.blogspot.com

Tryssuma Andreansyah mengatakan...

ane nyimak aja gan. tryssuma.blogspot.com

dwi ade Amarta mengatakan...

thank's gan sangat membantu
kunjungi juga gan
kakakgue.blogspot.com

Posting Komentar