Cara Membuat Read More Di Blog V.01


Read More atau Baca Selanjutnya, adalah tombol yg sangat berguna apabila kita membuat Postingan yg lumayan panjang. Dan mungkin Kalian sudah mengetahuinya,  dan Saya memberikan Cara Membuatnya. OK langsung saja ke tutornya ya..

[1]. Seperti biasa Login dulu ke Blog Kalian.
[2]. Trus cari Setelan --> Format.
[3]. Cari tulisan "Template Entri" kan ada kotak kosong tuh.
[4]. Isikan kotak kosong tersebut dengan Script di bawah.
<span class="fullpost">
</span>
[5]. Lalu Simpan Setelan.
[6]. Trus coba Kalian buat sebuat Entri, lihat gambar di bawah.

 

[7]. Pasti ada menu seperti di gambarkan, cara kerjanya lihat pada gambar di bawah.


[8]. Selesai

Semoga Berhasil Ya...!!!!!

4 komentar:

Abdullah Farhan mengatakan...

Masih bingung nih buat read more

Ngurah Jumaika mengatakan...

@Abdullah Farhan: gampang kok gan, tinggal ikutin langkah-langakh di atas..
kalo bingung dengan cara yg ini, coba baca cara yg kedua, mungkin agan lebih paham.

andhika bagus ramadhan mengatakan...

Pertamaxx xD
Silahkan Berkunjung Dan Di Follow :) http://www.andhikabrcommunity.co.vu/

Ace Maxs mengatakan...

mantap dah artikelnya kawan

Posting Komentar